Tanggal Rilis Komik One Piece Chapter 952

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

Tanggal Rilis Komik One Piece Chapter 952
Tanggal Rilis Komik One Piece Chapter 952
One Piece Wano arc terus mendapatkan menarik sebagai dua dari Empat Kaisar dari Sea - Kapten Big Mom Pirates Charlotte Linlin dan kapten Binatang Pirates Kaido - akhirnya bertemu satu sama lain di Onigashima. Dalam adegan terakhir One Piece Chapter 951, Kaisar Big Mom ditampilkan diberi makan oleh Bajak Laut Beast sementara dikelilingi oleh Bajak Laut Beast All-Stars Jack the Dried, King the Wildfire, dan Queen the Plague.

Meskipun dia mengenakan borgol Seastone, semua orang di Onigashima takut pada Kaisar Big Mom, termasuk tiga komandan yang kuat. Untungnya, itu hanya masalah waktu sebelum Kaisar Kaido tiba. Setelah melihat Kaisar Big Mom, Kaisar Kaido segera memerintahkan salah satu bawahannya untuk melepaskan borgol Seastone-nya. Setelah dibebaskan, Kaisar Big Mom memanggil Napoleon dan menyerang Kaisar Kaido.

Pertarungan antara dua Kaisar Laut begitu kuat sehingga cuaca berubah dan langit terbelah dua. Sayangnya, bagi penggemar yang ingin melihat kelanjutan pertempuran antara Kaisar Big Mom dan Kaisar Kaido, mereka perlu menunggu sedikit lebih lama untuk melihat bab One Piece yang akan datang . Menurut Otakukart , One Piece Chapter 952 tidak akan keluar minggu ini. Sebagai gantinya, bab One Piece berikutnya akan secara resmi dirilis pada 19 Agustus, tetapi pemindaian akan keluar pada 16 Agustus.


“Hal pertama yang pertama, One Piece Chapter 952 tidak akan keluar minggu depan. Ini bukan karena Oda akan istirahat tetapi karena Weekly Shounen Jump akan berada di satu setelah masalah ganda minggu ini. Jump akan kembali ke jadwal normal dua minggu dari sekarang dan saat itulah kita akan mendapatkan One Piece 952. Namun, setelah bab 952, kemungkinan akan ada istirahat Oda sendiri, jadi kita akan melihat istirahat dua minggu lagi setelah One Piece Bab 952 juga. "

ニュース|!!バンプレストブランド情報『ONE PIECE』フィギュアシリーズ「DXF ~ THE GRANDLINE MEN ~」から新作続々登場#onepiece https://t.co/hNDdWC2Dycpic.twitter.com/mhO7kvPsG6

- ONE PIECE.com (ワ ン ピ ー ス) (@OPcom_info) 6 Agustus 2019

Selain kelanjutan pertempuran antara Kaisar Big Mom dan Kaisar Kaido, One Piece Chapter 952 juga diharapkan untuk mengungkapkan apa yang akan terjadi pada kapten Bajak Laut Heart Trafalgar D. Law Water. 

Untuk menyelamatkan nyawa teman-teman krunya, Law setuju untuk menjadi tawanan kepala berita Beast Pirates Basil Hawkins dan X Drake. Bab One Piece terbaru menunjukkan Hawkins menyiksa Hukum dengan harapan bahwa dia akan mengungkapkan semua informasi tentang rencana mereka untuk menjatuhkan Kaisar Kaido dan Bajak Laut Binatang.

One Piece Chapter 952 juga bisa menunjukkan apa yang terjadi pada kapten Bajak Laut Topi Jerami Monkey D. Luffy dan sekutu mereka setelah mereka membebaskan semua tahanan di Tambang Tahanan. 

Setelah Kozuki Momonosuke menunjukkan dirinya, sebagian besar tahanan yang ingin membalas dendam Lord Oden telah memutuskan untuk bergabung dengan aliansi Bajak Laut Topi Jerami dalam perang yang akan datang melawan Kaisar Kaido dan Bajak Laut Binatang.

0 Response to "Tanggal Rilis Komik One Piece Chapter 952"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel