Detektif Pikachu DVD, Blu-Ray, Dan 4K Ultra HD Tersedia

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

Detektif Pikachu DVD, Blu-Ray, Dan 4K Ultra HD Tersedia
Detektif Pikachu DVD, Blu-Ray, Dan 4K Ultra HD Tersedia
Berita bagus, detektif! Pokemon: Detective Pikachu sekarang tersedia untuk dipesan di semua jenis media tempat tinggal, setelah sebelumnya diluncurkan secara digital dan segera dirilis pada Blu-ray dan DVD. Seandainya Anda mendambakan Pikachu yang diresapi Ryan Reynolds dosis tambahan, sekarang kemungkinan Anda. Di AS, toh.

Pilihan tertentu mewujudkan Mode Detektif, adegan yang dihapus, dan beberapa fitur lainnya mengenai penciptaan dunia sinematik. Selain itu ada satu hal yang disebut "Mr. Mime's Audio Commentary ”yang, dengan benar, merupakan faktor yang ada. (Tn. Mime, Anda akan ingat, secara tradisional hanya barang-barang pantomim.)

Apakah Anda bersemangat untuk melihat Pokemon: Detective Pikachu sekarang setelah benar-benar diluncurkan pada video yang dihuni? Atau apakah Anda sudah pernah terjun dengan model digital? Ceritakan pada kami dalam umpan balik, atau hubungi saya langsung di Twitter di @rollinbishop untuk membicarakan semua masalah game!

Pokemon: Detective Pikachu sekarang dapat diperoleh di 4K Extremely HD, Blu-ray, DVD, dan Digital HD. Anda akan dapat mencoba semua perlindungan kami sebelumnya yang mendalam atas film yang ada di sini. Salah satu yang terbaik dari penawaran ini adalah paket kombo Blu-ray dengan diskon 30%.

0 Response to "Detektif Pikachu DVD, Blu-Ray, Dan 4K Ultra HD Tersedia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel