Dragon Ball Super: Aktor Suara Gohan Pensiun

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.


Dragon Ball Super berakhir ditayangkan di seluruh dunia beberapa minggu/bulan/tahun yang lalu, namun, ada beberapa pasar yang bekerja melalui dub mereka sendiri. Di AS, pangkat bahasa Inggris dari anime sedang berlangsung, namun, semua hal baik akan selesai. Dan karena penggantian dari satu aktor, penggemar tahu bekerja di Dragon Ball Super akhirnya mereda.

Baru-baru ini, pengikut mendengar dari suara Gohan sendiri tentang hari terakhirnya di Dragon Ball Super. Kyle Herbert turun ke Twitter untuk memberi tahu para pengikut bahwa ia telah menyelesaikan sesi rekaman terakhirnya pada saat ini.

"Menyelesaikan sesi terakhir saya di Dragon Ball Super saat ini," aktor itu menyebutkan.

"Perjalanan 3 tahun yang luar biasa, karena para penggemar, solid, kru di belakang layar, dan disutradarai oleh Rawly Pickens yang selalu superior." Herbert bukan satu-satunya aktor dari julukan Inggris untuk mengirim Dragon Ball Super. Belum lama ini, penggemar bola naga mendengar ucapan selamat tinggal yang identik dari aktor Android 17. 

Tampaknya sesi rekaman ultima untuk Dragon Ball Super semakin lengkap sepotong demi sepotong, sehingga tidak akan lama lebih awal dari sisa solid lead. berpacu di final mereka. Adapun apakah Dragon Ball Super akan kembali atau tidak, jangka panjang akan mendung. Cukup banyak penelitian yang mengatakan bahwa anime baru atau kelanjutan dari Dragon Ball ada dalam karya, namun Toei Animation telah membantah klaim di setiap flip. 

Sekarang, hanya masalah waktu sebelum penggemar diberi tahu tentang apa rencana jangka panjang Toei, mereka biasanya berharap itu ada hubungannya dengan comeback anime. Jadi, apakah Anda akan menonton Dragon Ball Super dub karena melibatkan penyelesaian ...?

 Beri tahu saya di bagian komentar di bawah. Dragon Ball Super saat ini mengudara dengan bahasa Inggris pada Adult Swim di seluruh blok pemrograman Toonami pada Sabtu malam. Selain itu, dapat diakses untuk streaming di Funimation dan Amazon Video.

0 Response to "Dragon Ball Super: Aktor Suara Gohan Pensiun"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel