Kolaborasi One Piece Dan Puma: Pengumuman Resmi Dan Detail

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

Kolaborasi One Piece Dan Puma: Pengumuman Resmi Dan Detail
Kolaborasi One Piece Dan Puma: Pengumuman Resmi Dan Detail
One Piece menjadi sorotan lagi, tetapi tidak untuk bab manga baru. Manga One Piece terus tumbuh lebih jauh ke dalam busur yang sedang berlangsung. Dan segera One Piece akan melakukan lompatan besar ke depan ke layar lebar ketika film berikutnya dirilis. One Piece: Stampede akan debut minggu depan, dan tampaknya anime memiliki hadiah khusus di toko untuk menggairahkan rilis.

Raksasa barang dagangan Puma telah memilih untuk bekerja sama dengan One Piece, dan penggemar dapat membayangkan apa yang akan berasal dari hibrida. Sampai akhir-akhir ini, Puma dan One Piece mendorong kemitraan mereka di web. 


Grafik hitam-putih sederhana dirilis yang menampilkan logo Puma bersama dengan tanda One Piece. Tanggal 9 Agustus dimasukkan dalam promosi yang menyinggung kedatangan One Piece: Stampede, film anime berikutnya. Jadi seperti yang Anda bayangkan, penggemar sangat ingin tahu tentang apa yang akan terjadi.

Puma adalah merek pakaian terkenal di dunia yang sneakerhead dikenal tertarik. Sepatu teladan mereka bisa menjadi mahal sebagai barang koleksi, dan penggemar tertarik untuk mencari tahu apakah One Piece akan melintasi kemungkinan high-end dengan kesepakatan merek ini.

Ini bukan kesempatan pertama ketika One Piece mendapatkan koleksi sepatu. Beberapa tahun yang lalu mengamati Skechers melakukan upaya seperti itu ketika gelombang pertama sepatu Sepotongnya ditayangkan. 


Koleksinya tidak menggunakan model sepatu yang berbeda dengan mengubah rencana naungan untuk mencocokkan bajak laut seperti Tony Chopper, Monkey D. Luffy, dan banyak lagi. Saat ini, tampaknya Puma akan memberikan interpretasinya tentang anime, sehingga penggemar kemungkinan besar akan memilih antara hibrida merek sebelum terlalu lama.

0 Response to "Kolaborasi One Piece Dan Puma: Pengumuman Resmi Dan Detail"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel