Si Pemakan Benyak Jewelry Bonney

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

Si Pemakan Benyak Jewelry Bonney

Nama Jepang: ジ ュ エ リ ー ・ ボ ニ ー
Nama Diromanisasi: Juerī Bonī
Nama Bahasa Inggris Resmi: Jewelry Bonney
Debut: Bab 498 ; Episode 392
Afiliasi: Bajak Laut Bonney
Pekerjaan: Bajak laut ; Kapten
Alias: "Connie" ( コ ニ ーKonī ? ) (Selama infiltrasinya di Mary Geoise )
Julukan: "Pemakan Besar" ( 大 喰 ら いŌ-Gurai ? )
Usia: 22 (diperkirakan, debut)  24 (diperkirakan, setelah timeskip)
Status: Hidup
Ulang tahun: 1 September
Tinggi: 174 cm (5'8½ ") (debut, setelah timeskip)
Golongan darah: F
Buronan:  140.000.000 

Jewelry Bonney , juga dikenal sebagai " Pemakan Besar ", adalah bajak laut dan kapten dari Bajak Laut Bonney . Dia dan krunya berasal dari South Blue . Ia adalah salah satu dari dua belas perompak yang disebut sebagai Generasi Terburuk , dan sebelum dua tahun timeskip memiliki buronan 140.000.000.

Bonney biasanya tampak seperti wanita muda yang ramping dan montok (meskipun makanan yang dia konsumsi secara teratur sangat banyak), dengan rambut panjang berwarna merah muda terang dan mata cokelat (gelap-merah muda di anime). 

Namun, karena kemampuan Buah Iblisnya, dia dapat mengubah usianya dan dengan demikian mengubah penampilannya sesuka hati.  Saat mengambil bentuk seorang anak, ia memiliki wajah yang mirip, meskipun jelas lebih kekanak-kanakan, dan tidak setinggi dan tidak terlalu tinggi seperti pada bentuk dewasanya.

Pakaiannya terdiri dari tank top berpotongan rendah putih yang memperlihatkan perut bagian atas dan belahan dadanya, bersama dengan sepasang celana pendek melengkung oranye dan hitam dengan suspender panjang dan tipis. 

Dia juga mengenakan sepatu bot hitam bertumit tinggi yang mencapai betisnya, dengan tali besar datang dari lubang, dan sepasang stoking merah muda dan merah gelap dengan motif kuning seperti matahari di atasnya (sebuah pola yang terlihat lain kali di Dunia One Piece). Topi yang ia kenakan adalah Furażerka hijau dengan garis hijau muda. Dia memiliki anti-alis di bawah mata kanannya, lipstik merah cerah di bibirnya, dan kadang-kadang terlihat mengenakan jaket berbulu coklat.

Dalam SBS Volume 64 , Oda menggambar Supernova sebagai anak-anak. Bonney ditampilkan dengan rambut sebahu yang bertentangan dengan rambut panjang punggungnya saat ini dan wajah yang lebih bulat. Pakaian dan wajahnya agak kotor menunjukkan bahwa sejak kecil dia memiliki selera makan yang besar.

Setelah timeskip, Bonney ditampilkan mengenakan topi hitam (mungkin sunhat mirip dengan Usopp, dilihat dari tepi) dengan mantel atau mantel berbulu coklat. Dia juga menggunakan lipstik merah muda yang bertentangan dengan yang merah sebelum timeskip.

Selama Levely Arc , dia menunjukkan memiliki pakaian yang sama yang dia kenakan sebelum timeskip, tetapi mengganti topinya sebelumnya dengan yang memiliki penutup telinga, selain mengenakan mantelnya.

Kepribadian

Bonney adalah orang yang sangat rakus dengan tata krama yang sangat buruk. Dia akan, misalnya, menuntut lebih banyak makanan meskipun dia belum selesai makan saat ini. Makanan favoritnya adalah pizza, khususnya pizza Margherita ,  dan ia ditampilkan makan pizza selama penampilan pertamanya di seri dan dalam dua penampilan kemudian.

Meskipun dia mungkin memiliki perilaku buruk, dia memiliki akal sehat. Dia tahu kapan harus bertarung dan kapan harus mencegah masalah, khususnya di wilayah berbahaya seperti Kepulauan Sabaody. Ketika dia melihat Zoro berusaha untuk menyerang seorang Noble Dunia , dia mengatur adegan di mana "kakak laki-lakinya" terbunuh "dari tembakan awal Noble untuk mencegah seorang Laksamana datang ke pulau itu.

Bonney juga percaya pada pandangan stereotip tentang bajak laut yang seharusnya. Sementara dia menyelamatkan Zoro dari menyerang Noble Dunia, itu untuk melindungi kulitnya sendiri. Dia, bagaimanapun, menolak untuk membantu seorang pria tak berdosa yang sebelumnya ditembak oleh bangsawan yang sama. Alasannya melakukan ini adalah karena pria itu orang asing dan dia bajak laut, dan sementara Zoro juga orang asing baginya, dia sendiri bajak laut.

Kemampuan dan Kekuatan

Bonney, untuk beberapa alasan yang tidak dapat dijelaskan, tampaknya dapat mengkonsumsi makanan dalam jumlah besar tanpa efek samping pada tubuhnya. Tidak peduli berapa banyak dia makan, dia entah bagaimana mampu memetabolisme semua makanan yang dia makan tanpa menjadi penuh atau bahkan lemak jarak jauh, sangat mungkin karena kekuatan Buah Iblisnya memberinya metabolisme anak.

Bonney tidak banyak menunjukkan kemampuan fisik. Dia terbukti cukup cepat, karena dia berhasil mengatasi Zoro sebelum dia mampu menyerang Santo Charlos . Dia dan krunya dikuasai dan ditangkap oleh Bajak Laut Blackbeard , meskipun dia berhasil melukai Marshall D. Teach dengan menendang kepalanya.

Bonney tampaknya seniman pelarian yang sangat terampil, karena ia telah berhasil melarikan diri dari kepemilikan Pemerintah Dunia dua kali. Demikian juga, ia terampil dalam infiltrasi, sembunyi-sembunyi, pencurian, akting, dan permainan pikiran berkat Buah Iblisnya. 

Dia membuktikan ini ketika dia berhasil menyusup ke Mary Geoise dengan menyamar sebagai salah satu peserta Levely, suatu prestasi yang patut diperhatikan mengingat bagi sebagian besar perompak, masuk melalui Mary Geoise tanpa diundang atau diperbudak secara praktis dianggap sebagai hal yang mustahil dan tidak terpikirkan.

0 Response to "Si Pemakan Benyak Jewelry Bonney"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel