One Piece chapter 972: Apakah Oden bernubuat tentang Luffy?

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

One Piece chapter 972: Apakah Oden bernubuat tentang Luffy?
Kilas balik Oden akhirnya berakhir di One Piece bab 972. Mungkin berakhir dengan nada sedih, tetapi ini juga menandai kembalinya cerita ke timeline saat ini. Ini berarti bahwa penebusan Wano akan segera dimulai.

Setelah Oda menunjukkan kepada kita masa lalu Oden dan Wano , kita sekarang lebih mengerti betapa pentingnya menyelamatkan Wano. Ini juga membantu kami lebih memahami apa motivasi Orochi. Salah satu hal terbaik tentang One Piece adalah jenis pelajaran yang diajarkannya kepada kita yang berhubungan dengan kehidupan nyata.

Kembali ke kisah One Piece bab 972 . Saya mengatakan dalam artikel saya sebelumnya bahwa ada sesuatu yang ingin saya diskusikan setelah bab resmi dirilis. Ini tentang kata-kata terakhir Oden selama pendidihan dan dalam suratnya kepada Toki.

Biasanya, ketika orangtua dengan anak kecil akan mati, mereka akan meninggalkan pesan untuk anak-anak. Tapi kata-kata terakhir Oden terutama berfokus pada membuka perbatasan Wano ke dunia. Ini mungkin karena pencapaian tujuannya akan memastikan keselamatan negara dan tentu saja, anak-anaknya.

Kata-kata terakhir Oden


Dengan meneliti kata-kata terakhir Oden, kita dapat memiliki petunjuk tentang beberapa detail penting tentang cerita tersebut. Inilah beberapa poin penting yang harus kita perhatikan:

1. Oden bersikeras untuk membuka negara Wano.

2. Klan Kozuki bertanggung jawab untuk menutup perbatasan Wano dari dunia luar. Sampai sekarang, kami berpikir bahwa negara itu ditutup hanya untuk melindungi sumber dayanya dari dunia luar. Tapi kali ini kami belajar bahwa itu untuk melindungi negara dari kekuatan luar yang besar. 

Namun, saya masih berpikir ini ada hubungannya dengan batu prisma laut yang berasal dari Wano.

3. Wano dan dunia sedang menunggu "sosok". Setelah kedatangannya, negara Wano harus disambut dan bekerja dengan "mereka".

4. Tidak ada yang bisa mengalahkan Kaido untuk waktu yang lama. Satu-satunya yang dapat mengalahkannya adalah "tokoh utama" yang akan terlibat dalam perang besar 20 tahun sejak saat itu. 

Tokoh-tokoh ini akan berotot ke dunia baru. Bagi saya kedengarannya seperti angka-angka itu akan bekerja keras untuk sampai ke dunia baru yang merupakan bagian lain dari grandline.

5. Oden meminta Toki untuk menggunakan kekuatannya. Sisa surat itu tetap menjadi misteri bagi kami.

Mengapa Wano ditutup dan mengapa perlu dibuka


Saya pikir kekuatan eksternal yang hebat adalah pemerintah dunia. Mengapa Wano ditutup adalah untuk mencegah mereka mengeksploitasi batu laut. Namun pemerintah dunia berhasil memperoleh beberapa batu laut. Ini mungkin melalui transaksi Orochi dan cipher pol .

Mengapa Oden ingin membuka Wano dalam dua puluh tahun mungkin ada hubungannya dengan batu prisma laut juga. Siapa pun yang mengendalikan kekuatan batu prisma laut dalam pertempuran akan memiliki keuntungan besar.

Di dunia baru, pengguna buah iblis juga terlatih dalam haki, pada dasarnya berdiri di tanah yang sama. Tetapi dalam pertempuran, pengguna buah iblis yang tiba-tiba kehilangan kemampuannya kemungkinan besar akan diturunkan. Kami tidak bisa menyamakan pengguna buah iblis dengan pengguna haki hanya karena pengguna buah iblis dilatih untuk menggunakan kemampuan mereka.
Apakah Oden berarti Luffy?

Oden jelas berbicara tentang Joy Boy dalam One Piece bab 972. Ini juga disebutkan dalam bab 968 . Ada teori yang berdiri bahwa Joy Boy yang mereka tunggu adalah Luffy. Ada yang bahkan mengatakan bahwa Joy Boy secara harfiah berarti anak yang gembira, yang merupakan karakteristik utama Luffy.

Namun, kata-kata Oden jelas menyiratkan bahwa "Joy Boy" ini tidak akan sendirian. Dan siapa pun mereka, mereka yang akan mengalahkan Kaido. Saya juga percaya bahwa mereka disebutkan lebih lanjut dalam surat Oden. Ini bahkan mungkin referensi Toki dalam ramalannya yang berbunyi:
Seperti Bulan, Anda tidak tahu tentang Fajar. Jika ada satu keinginan kuat yang harus dipenuhi, itu akan terjadi ketika sembilan bayangan dilemparkan bersama melalui dua puluh tahun malam yang diterangi cahaya bulan. Hanya dengan begitu Anda akan mengerti pancaran Dawn.
Siapa tokoh ini?

Pada awalnya, kita akan berpikir bahwa Toki berarti Sembilan Sarung Merah . Apa yang tidak masuk akal adalah apa yang Oden katakan dalam suratnya bahwa tokoh-tokoh itu akan masuk ke dunia baru. Karena Sembilan Sarung Merah berasal dari dunia baru, ini tidak mungkin mereka. Kenapa lagi mereka keluar dari Wano dan meminta bantuan dari orang luar?

Ada dua kemungkinan jawaban. Keduanya cocok dengan deskripsi Oden. Yang pertama adalah topi Straw. Saat ini, hanya ada sembilan anggota topi Jerami resmi di Wano karena Jinbei belum mengikuti. Namun, masih ada kemungkinan besar bahwa Jinbei akan bergabung dengan mereka di Wano.

Jadi jawaban selanjutnya yang mungkin adalah pembajak generasi terburuk . Saat ini, ada delapan di antaranya di Wano. Jika kita tidak menghitung Apoo, masih ada tujuh dari mereka dan belum terlambat bagi yang lain untuk datang. Dan saat ini, dua perompak gen terburuk yang mungkin bisa bergabung dalam perang di Wano - Urouge, dan Blackbeard.

Bonney mungkin terlibat dalam insiden di Mary Geoise, sementara Bege dan kelompoknya masih mencari Lola di Dressrosa. Namun, mereka semua pasti akan menjadi tokoh utama dalam perang besar yang akan datang.

Source: Piunikaweb

0 Response to "One Piece chapter 972: Apakah Oden bernubuat tentang Luffy?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel