10 Anime Aksi Paling Antisipasi di Tahun 2020

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

10 Anime Aksi Paling Antisipasi di Tahun 2020
10 Anime Aksi Paling Antisipasi Tahun 2020 - Dengan sekuel yang sangat dinanti-nantikan yang akan dirilis, 2020 akan menjadi tahun yang hebat untuk anime aksi, baik itu serial atau film.

Satu tahun lagi berarti empat musim baru kebaikan anime hanya menunggu untuk dikonsumsi. 2019 cukup produktif ketika datang ke genre aksi, dengan anime seperti Vinland Saga , Kimetsu no Yaiba , dan Attack on Titan bisa dibilang peringkat di antara penawaran terbaik sepanjang tahun. Akankah 2020 mampu melampaui pendahulunya?

Sementara itu masih harus dilihat, sejauh ini, acara yang diumumkan memiliki banyak janji. Seperti yang cenderung terjadi, daftar ini terutama didominasi oleh sekuel, meskipun 2020 tampaknya sangat kuat ketika datang ke waralaba yang kembali sangat diantisipasi.

Inilah 10 anime aksi paling ditunggu-tunggu tahun 2020.

1. Attack On Titan: Final Season


Tidak diragukan lagi anime yang paling ditunggu-tunggu tahun ini,  Attack on Titan Season 4 harus mengakhiri kisah epik tentang upaya manusia untuk bertahan hidup dari serangan ganas yang disebabkan oleh binatang buas raksasa yang dikenal sebagai "Titans." Seperti yang pasti diketahui oleh para penggemar,  Serangan terhadap musim Titan sebelumnya berakhir pada wahyu besar yang mengubah keyakinan inti yang telah menopang seluruh seri, bahwa fragmen terakhir umat manusia berjuang melawan kekuatan alien yang luar biasa  .

Sementara anime selalu memberikan aksi yang hebat, karakter Attack on Titan dan dongeng hanya tumbuh lebih kuat dengan setiap musim yang lewat. Final 2020 tidak terkecuali.

Attack on Titan Final Season dikabarkan akan rilis pada bulan kotober 2020 ini dan telah rilis poster Anime Attack on Titan Final Seasonnya, untuk rilis itu belum pasti.

2. Evangelion: 3.0 + 1.0


Akhirnya, setelah menunggu selama delapan tahun, entri keempat dan terakhir dalam  seri film Rebuild of Evangelion  akan debut pada tahun 2020. Sekali lagi disutradarai oleh Hideaki Anno,  Evangelion: 3.0 + 1.0  akan berlanjut dari peristiwa entri ketiga, yang membuat Tokyo-3 menjadi puing-puing setelah munculnya Fourth Impact, sebuah insiden bencana yang dipicu oleh Shinji.

Dibandingkan dengan  Neon Genesis Evangelion ,  seri Rebuild  sedikit lebih berorientasi aksi , bahkan jika kondisi psikologis para pemain masih diperiksa sampai tingkat tertentu.

3. Is It Wrong To Try To Pick Up Girls In A Dungeon? III


Dijadwalkan akan tayang perdana selama musim panas 2020,  DanMachi 's Season 3 akan melanjutkan perjalanan Bell Cranel untuk menjadi seorang petualang terkemuka sambil mencoba membuat dewi, Hestia, bangga. Karena judulnya yang agak harem-esque,  DanMachi  cenderung diabaikan oleh penggemar aksi, yang sangat disayangkan.

Sebagai seri petualangan yang diatur dalam dunia fantasi yang akrab tetapi mapan,  DanMachi  mendapatkan banyak hal dan melakukan pekerjaan yang solid untuk mengembangkan kekuatan dan status protagonis. Sebagai kelanjutan dari Musim 2, pengadilan yang akan datang kemungkinan akan menggandakan konflik antara dewa yang berbeda dan keluarga mereka.

4. Goblin Slayer: Goblin's Crown


Meskipun Goblin Slayer  2018  berakhir dengan catatan yang agak memuaskan yang bisa berfungsi sebagai kesimpulan untuk adaptasi anime, sebuah film diatur untuk debut pada Februari 2020. Mengadaptasi novel ringan kelima,  Mahkota  Goblin melihat Goblin Slayer, Priestess, dan sisanya. dari kelompok yang menerima upaya untuk menyelamatkan petualang lain yang telah diliputi oleh para goblin di daerah pegunungan bersalju.

Mengesampingkan pengenalan jenis goblin yang lebih licik yang dikenal sebagai paladin,  Mahkota Goblin  harus menawarkan lebih dari apa yang diharapkan oleh penggemar anime. Dengan kata lain, aksi intens, kengerian, dan protagonis yang sangat keren .

5. The Irregular At Magic High School: Visitor Ar


Berbicara tentang kelanjutan yang sudah lama dicari, Tsutomu Satou's  The Irregular at Magic High School  akan kembali hanya untuk musim penuh kedua, yang pertama sejak adaptasi Madhouse 2014. Visitor Arc  akan diproduksi oleh 8bit, studio yang sama yang menangani film franchise 2017 dan 2018  That Time I Got Reinkarnated sebagai Slime .

Seperti yang tersirat dari namanya,  Visitor Arc  berfokus pada siswa pertukaran baru yang menghadiri SMA Pertama bernama Angelina Kudou Shields. Saudara-saudara Shiba, khususnya Tatsuya, juga menemukan diri mereka sedang menyelidiki sebuah misteri aneh yang melibatkan kejahatan yang tampaknya telah dilakukan oleh sesuatu yang mirip dengan seorang Shiki (vampir).

6. Kingdom Season 3


2020 benar-benar membentuk menjadi tambang emas absolut ketika datang ke sekuel yang sudah lama ditunggu-tunggu. Kingdom 2 Season  berakhir pada 2014, membuat banyak orang mempertanyakan apakah sisa epik sejarah Yasuhisa Hara akan diadaptasi menjadi anime. Dipenuhi dengan ketegangan politik ketika negara-negara tetangga China berusaha untuk mengalahkan Qin, busur sebelumnya membuat karakter utama terjebak dalam perang yang tidak menguntungkan mereka.

Animasi CGI Kingdom memiliki kebiasaan mendorong para pendatang baru ke serial ini, tetapi ini adalah salah satu kisah yang layak untuk dialami terlepas dari beberapa kekurangan. Kingdom 3 Season akan debut pada musim semi 2020.

7. Kimetsu No Yaiba: Infinity Train


Demon Slayer tumbuh menjadi fenomena budaya selama 2019, karena animasi ufotable yang luar biasa. Perjalanan Tanjirou dan Nezuko Kamado untuk membunuh iblis yang bertanggung jawab untuk meninggalkan saudara kandung tanpa ibu dan yang terakhir iblis telah menghasilkan beberapa pertemuan yang mengesankan, dan itu tanpa anggaran yang biasanya diberikan oleh film fitur.

Meliputi busur "Infinity Train",  film Kimetsu no Yaiba yang akan datang akan tayang perdana pada tahun 2020 di Jepang, dengan rilis bahasa Inggris semoga menyusul segera setelahnya.

8. Assault Lily: Bouquet


Terutama dikenal sebagai franchise figurine,  Assault Lily  telah melahirkan beberapa novel ringan dan adaptasi anime mendatang oleh Shaft. Di alam semesta ini, Bumi diserang oleh entitas aneh yang dikenal sebagai "Huge," mungkin karena "Titans" sudah diambil. Harapan terakhir umat manusia terletak di tangan gadis-gadis remaja yang diperlengkapi untuk menangani instrumen yang disebut "CHARM," yang merupakan perpaduan antara sihir dan sains.

Assault Lily: Premis Bouquet tidak sepenuhnya dipenuhi dengan orisinalitas, tetapi Shaft telah dikenal untuk membuat beberapa seri yang benar-benar aneh tapi luar biasa. Meskipun  Bouquet tidak  akan mencapai ketinggian yang sama dengan sesuatu seperti  March Comes In Like A Lion  atau  franchise Monogatari  , mudah-mudahan, itu masih akan menjadi kejutan yang menyenangkan.

9 Sword Art Online: Alicization - War Of Underworld Season 2


Satu tahun tidak dapat berlalu tanpa  Sword Art Online  muncul dalam satu atau lain bentuk. Membangun  Sword Art Online 2019: Alicization - War of Underworld - bisa dibilang entri terbaik dalam seri arus utama - cour kedua diatur untuk debut di musim semi 2020.

War of Underworld  membuat pilihan bijak untuk menurunkan Kirito ke peran sekunder, membiarkan Alice yang disukai bersinar di depan. Sementara pengadilan pertama melakukan pekerjaan yang layak untuk mengatur panggung untuk perang penuh-perang antara Wilayah Kegelapan dan Kekaisaran Manusia, pengadilan mendatang menghadapi tugas yang sulit untuk benar-benar membuat yang baik pada janji pendahulunya.

10. A Certain Scientific Railgun T


Sebuah spin-off Indeks Magis tertentu kembali dengan musim baru, yang pertama sejak 2013. Pada saat ini, beberapa episode pertama dari  A tertentu Scientific Railgun T  telah ditayangkan dan JCStaff tampaknya memiliki lebih atau kurang mempertahankan tingkat kualitas yang sama dengan musim sebelumnya.

Memadukan sci-fi, aksi, dan bahkan beberapa elemen slice of life,  A tertentu Scientific Railgun T  akan mengadaptasi "Arc Festival Daihasei" dari manga, meskipun itu tidak mungkin untuk menghabiskan seluruh musim episode 25. Dengan Misaka Mikoto sebagai protagonis dan konspirasi sentral yang sekali lagi menyeret suster karakter utama ke dalam campuran,  Railgun T  tampaknya akan menjadi tambahan fantastis lainnya untuk waralaba.

Sumber: cbr.com

0 Response to "10 Anime Aksi Paling Antisipasi di Tahun 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel