One Piece: 10 Hal Tentang Nami yang Tidak Masuk Akal (Nomor 4 Paling di Sukai Para Pria)

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

One Piece: 10 Hal Tentang Nami yang Tidak Masuk Akal - One Piece telah menjadi terkenal dalam beberapa tahun terakhir karena penggunaan callback yang sempurna untuk mengikatkan bagian yang longgar dan bagian dari cerita bersama-sama, menciptakan narasi yang ketat dan konsisten. Sedemikian rupa, hampir seperti penciptanya, Eiichiro Oda, benar-benar tidak dapat berbuat salah. Ya, kecuali satu hal. 

Jika ada sesuatu yang pernah menjadi percontohan pada desain karakter dan tulisan One Piece, jelaslah tentang bagaimana seri ini menggambarkan karakter perempuannya, bahkan yang terbaik. Dan, sayangnya, daftar ini akan membahas beberapa sifat yang paling membingungkan dan paling tidak dijelaskan dari pemeran utama wanita seri ini.

Nami adalah navigator dan kapten dekat kedua kru Topi Jerami yang memiliki pengetahuan dan keterampilan lebih dari membuatnya berharga bagi kru dan yang latar belakang dan karakternya lebih dari membuatnya berharga bagi para penggemar. Seperti yang berkembang seperti dia (dalam lebih dari satu cara), berikut adalah beberapa hal tentang Nami yang benar-benar dapat dijelaskan lebih baik, jika memang ada.

1. Berlari Dengan Sepatu Hak Tinggi

Mungkin sifat yang lebih dapat dimaafkan mengingat bahwa itu tidak biasa bagi orang untuk berlari dengan sepatu hak tinggi, Nami kehilangan poin di sini karena cabulnya karena penggunaan sepatu hak tinggi. Bagi penggemar serial ini, terutama anime, orang mungkin memperhatikan bahwa ada sejumlah kecurigaan berjalan di One Piece, apakah itu untuk mencuri kunci untuk beberapa borgol, untuk melarikan diri dari cyborg dan zombie, atau hanya melarikan diri dari raksasa, awan beracun . 

Dan Nami melakukan semuanya dengan sepatu hak tinggi. Entah itu kostumnya minggu ini atau sandal cokelat sinonimnya, kaki Nami secara konsisten berada pada tanjakan yang tidak nyaman, membuat orang bertanya-tanya mengapa dia tidak mendapatkan sepatu lari atau, setidaknya, melepasnya.

2. Memiliki Julukan "Pencuri Kucing"

Julukan Nami dalam seri ini adalah "Pencuri Kucing" yang akan membuat banyak akal di seri awal, tetapi tidak benar-benar menahan air di busur terbaru. Untuk satu hal, ada beberapa kasus dalam seri yang memerlukan stealth dan mencuri dari beberapa jenis. 

Tentu, dia mencuri kunci borgol di Pulau Fishman dan merupakan kunoichi dalam pelatihan di busur saat ini, tetapi bagaimana dengan mengambil salinan Poneglyphs selama Whole Cake Island, menjadi bagian dari tim infiltrasi selama Dressrosa (bukannya hanya menonton kapal) , atau bahkan membantu Luffy keluar dari penjara saat ini? Ada banyak ketidakkonsistenan dalam apa yang seharusnya menjadi sifat karakter yang benar-benar menarik yang malah hanya digunakan untuk solusi plot yang mudah.

3. Fisik

Ke salah satu yang paling sering dikomentari tentang unsur-unsur Nami dan setiap karakter wanita yang pernah dalam One Piece (atau, setidaknya, setelah melewati waktu), ukuran payudara, garis pinggang, dan kematangan Nami adalah, pada satu ujung, sehat dan pada yang lain ... secara struktural tidak sehat. 

Oda sendiri mengatakan bahwa dia menjadi lebih mesum setelah menikah, tetapi itu benar-benar tidak memaafkan betapa menghina dan bahkan malas desain karakternya. Dalam salah satu SBS- nya , ia menunjukkan kepada penggemar bagaimana ia mulai menggambar wanita, dan contohnya secara harfiah adalah dua lingkaran raksasa dengan "X" untuk garis pinggang. Ada banyak hal yang harus dicintai dalam desain karakter Oda dan banyak hal untuk dipecahkan.

4. Kontinuitas Payudara

Melanjutkan tren "Tubuh Nami tidak masuk akal," ada banyak hal yang membingungkan dalam hal bagaimana dan kapan dia benar-benar mendapatkan payudara besar. Selama kembalinya Topi Jerami ke Kepulauan Sabaody, Usopp hanya berkomentar bahwa Nami hanya "matang" selama dua tahun terakhir yang sedikit meragukan tetapi adil mengingat kesenjangan waktu. 

Apa yang melempar komentar itu ke luar jendela adalah kenyataan bahwa dalam spesial One Piece yang membuat ulang busur sebelumnya, Nami pra-timeskip masih digambarkan dengan payudara besar, seolah-olah dia seharusnya memilikinya di tempat pertama. Ini tidak hanya retcons tetapi secara harfiah memutarbalikkan citra awal Nami.

5. Ruang Lemari

Dari semua kamar menakjubkan di Thousand Sunny, ruang lemari paling besar yang dimiliki Topi Jerami adalah lemari empat pintu di kamar wanita dan enam loker di kamar pria. Ini luar biasa mengingat banyaknya perubahan kostum yang dilakukan Topi Jerami, terutama Nami . Selama setiap busur, Nami melewati setidaknya dua (dan hingga sekitar tiga atau empat) perubahan kostum. Pada awal kembalinya timeskip Topi Jerami, Nami bahkan ditunjukkan membeli tumpukan pakaian besar. Bahkan jika kita curiga bahwa itu untuk seluruh kru, di mana tepatnya dia menyimpan semuanya?

6. Cocoyasi Village Membencinya ... Tapi Tidak Sungguh

Selama Arlong Park Arc, terungkap bahwa Nami hanya mencuri untuk mengumpulkan dana demi kebebasan desanya. Pada gilirannya untuk dia yang tampaknya berpihak pada Arlong, sesama penduduk desa berbalik melawannya dan mengasingkannya ... tetapi tidak juga. Mereka berpura-pura untuk ... alasan (?). Tidak bisakah mereka membantunya atau melindunginya jika dia melakukan ini? 

Atau, paling tidak, beri tahu dia bahwa mereka tahu? Dia mulai melakukan ini sebagai seorang gadis kecil, yang merupakan situasi berbahaya dan berbahaya bagi setiap anak, dan mereka mengambil risiko. 

Sebenarnya, dalam istilah yang lebih baik, itu lebih seperti mereka mengorbankan masa kecil Nami, kesejahteraan, dan bahkan keadaan mental ketika mereka mengasingkan seorang anak kecil karena dia akan bekerja di bawah orang tua yang kejam dan menjelajah ke dunia untuk melakukan kejahatan. Dapat dimengerti bahwa penduduk desa sendiri terlalu lemah untuk melawan Arlong,

7. Fatamorgana

Selama busur Lobi Ennies, terungkap bahwa Peningkatan Iklim Nami mampu menghasilkan klon fatamorgana. Lebih baik lagi, selama Arc Pulau Ikan, juga ditunjukkan bahwa Nami yang baru dan lebih baik juga mampu membuat dirinya tidak terlihat dengan Klimataktinya, yang merupakan keterampilan yang benar-benar luar biasa untuk dimiliki oleh "Pencuri Kucing". 

Pertanyaannya sekarang adalah: Mengapa dia tidak menggunakannya lebih sering? Ini benar-benar dua contoh yang Nami pernah menggunakan kemampuan fatamorgana, dan ada banyak contoh di mana dia mungkin seharusnya menggunakannya. Mengapa tidak menyamarkan kapal saat memasuki wilayah musuh? Ketika kru berlari dari Kuma di Kepulauan Sabaody, mengapa tidak membuang klon untuk mengalihkan perhatiannya? Hampir seolah-olah Oda lupa bahwa ini adalah kekuatan yang sebenarnya keren.

8. Clima-Tact

Pada catatan Clima-Tact, mengapa itu tidak digunakan lagi? Itu dapat membuat seluruh badai untuk memusnahkan musuh, baut petir langsung, dan bahkan memanggil hembusan angin dan tornado. Dan Nami hanya duduk di sela-sela. Dia bahkan tidak menggunakan stamina seperti pengguna Buah Iblis untuk melakukan kemampuan ini, secara fungsional membuatnya jauh lebih berkelanjutan dan bahkan mengancam, namun dia menggunakannya seperti sekali jika ada pertempuran kelompok besar. Dia bahkan tidak menggunakannya sebagai navigator kapal, memastikan bahwa langit akan selalu cerah atau menyulap badai untuk memblokir kapal lain. Dia hanya akan membaca arloji di pergelangan tangannya.

9. Kemampuan Untuk Menyakiti Luffy

Ini benar-benar lebih banyak digunakan untuk efek komedi dan tidak pernah benar-benar membawa konsekuensi ketika masuk ke konflik yang sebenarnya. Tapi, tetap saja, bukankah itu harus mengkhawatirkan atau setidaknya mengkhawatirkan kru lainnya, yang sepenuhnya memahami bahwa karena Buah Iblisnya, Luffy seharusnya tidak bisa merasakan sakit, apalagi memar dan berdarah? 

Bukankah seharusnya mereka pergi, "Tunggu! Kamu bisa melukainya? Kamu pasti memiliki Haki atau kekuatan atau sesuatu!" Jika ada, bukankah akan lebih lucu untuk hanya menjaga kekuatan Luffy konsisten dan hanya memiliki perjuangan Nami untuk memukulnya? Jika bukan itu masalahnya, maka seluruh seri telah tidur pada karakter yang paling kuat .

10. Menggambar Peta Dunia

Mimpi Nami di One Piece adalah menggambar peta dunia lengkap dan bergabung dengan Topi Jerami untuk melakukannya. Dalam hal ini, Nami pasti benar-benar memiliki busur post-One Piece yang menarik, karena dia tidak akan benar-benar melakukannya sebagai bagian dari Topi Jerami. Jika tidak ada yang benar-benar memperhatikan, mereka hanya akan berada di garis lurus, yang tidak persis seperti dunia. 

Mereka bahkan tidak menyimpang dari jalan, sehingga Nami bisa melihat lebih dekat pulau-pulau baru atau aneh atau sesuatu. Secara harfiah ada tiga bagian lain di dunia yang Topi Jerami tidak punya rencana untuk melihat bahwa Nami tidak akan segera melihat. Nami adalah seorang navigator yang hebat, tetapi dia tidak sepenuhnya mewujudkan mimpinya secara efisien.

Sumber: Cbr.com

0 Response to "One Piece: 10 Hal Tentang Nami yang Tidak Masuk Akal (Nomor 4 Paling di Sukai Para Pria)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel